It's Raining Part 2

lihat si bapak, kasihan kan?
Well, it still.....

Hujan di Makassar tumpah! Seakan-akan langit mencurahkan apa yang dia sembunyikan selama ini.

Makassar Banjir. Mungkin saja mau menyamai status Jakarta tak hanya dari sisi "metropolis"-nya, tapi juga dari banjirnya?


Jalanan tambah macet. Kondisi tak hujan saja lalu lintas Makassar semrawut dan macet, apalagi kondisi sekarang yang jalanan terendam air dan kendaran harus mengantri untuk lewat?

Tak hanya hujan, Angin kencang melanda sebagian besar daerah di kota Makassar. Pohon tumbang, tiang listrik ikut-ikutan roboh. Angin seolah-olah menandakan bahwa ia tak punya mata untuk melihat arah. Yang ada, payung pun tak lagi diandalkan untuk melindungi diri pada cuaca seperti ini.

But now, Makassar alhamdulillah cerah. Allah benar saja Maha Tahu. Dilihat-Nya siapa-siapa yang tetap bersyukur dalam kondisi hujan maupun cerah. Disaksikan-Nya siapa-siapa yang mengeluh meski dalam batin saja.

Astaghfirullah, sadar gak sih, kalau di setiap keluhan kita tuh ada cemoohan atas ketidakpuasan terhadap takdir Allah? Padahal, Allah yang Maha berkuasa atas segala sesuatu. Semua akan mungkin atas kehendak-Nya. Jika Ia berkata "Jadilah" maka jadilah semuanya (ini loh yang kita sering denger bahasa Arabnya kun fayakun).

Yuk belum terlambat untuk memohon ampun. Sama-sama kita memperbanyak istighfar atas kelalaian2 kita. Karena, Allah itu Maha Pengampun loh....  


Nb: gambar diatas diambil disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)