Haruskah Just Let It Flow?

Semalam saya bersemangat lagi untuk merevisi Proposal Penelitian untuk Skripsi saya. Yah, saya memang tipe orang yang mudah semangat, mudah menyerah, semangat lagi, menyerah lagi. Tapi, meski berkali-kali menyerah, InsyaAllah akan kembali semangat lagi (atau kebalikannya ya =D). Jadi tadi malam, saya bertapa mencoba menelan buku HI setebal HP* yang dalam versi English jadul ! (aigo.... bener-bener sakit nih otak ingat kejadian semalam ><)

Tapi, senangnya karena semangat untuk benar-benar fokus ke skripsi muncul lagi. #Huff,,,, nyaman sekali lama bermain-main: wasting the time# Meski sibuk tanya sana-sini. Mulai dari dunia nyata sampe via twitter buat cari translator handal ----tapi tetep saja membaca artinya bikin lebih pusing---- but so far, saya menyadari satu hal : SEBENARNYA SEMUA MUDAH KALAU TAK HANYA SEKEDAR DIPIKIRKAN. TAPI MULAI DIKERJAKAN.

But, yah...karakter saya yang mungkin memang seorang pemikir (apah?) jd waktu kebuang untuk sekedar berpikir satu dan lain hal hasilnya, gak banyak yang terlaksana. Terlalu paranoid memang, yang ada hanya kekhawatiran tentang hal yang belum pasti terjadi. Dan dalam kenyataannya: Saya tak mampu berjalan, hanya diam di tempat. Kalau diingat-ingat, terasa bodoh sekali. Waktu 1 semester saya buang percuma. Tak ada yang sesuai dengan target, hanya bisa mengecewakan orang lain saja. #4 my famz esp...i'm so sorry 4 being so useless#

Mau nyebur ke laut aja rasanya. Tapi keinget sama petuahnya temenku: "Maafin diri sendiri aja kali haps. Gak ada guna juga selalu merutuki diri. Klo kita dah maafin diri sendiri, orang akan lebih mudah untuk memaafkan kita." ----huf huf saya juga gak tau loh temenku bisa sebijak itu----- Finally I decided to maafin diri sendiri. Berusaha memulai semuanya dari awal lagi. Meski agak terlambat, tapi berharap semua mampu untuk memaafkan keteledoran saya. Berharap keluarga saya tak lelah memberi dukungan pada saya.

Tekad saya mulai hari ini : 1. KURANGI MAIN2 (saya gak mau berbohong pada diri dengan mengatakan stop playing, krn saya taw itu tak mungkin (–˛ — ยบ) AND 2. START DOING A LOT OF THINGS (yang ini diprioritaskan ke skripsi saya \(*__*)----mksudnya mpe begadang2 gitu. but, never mind when it's about skripsi, isn't it?

Well, let see... hope-saya bisa bener-bener tercapai gak ya????

hope so, amiin.....


*HP means novel Harry Potter yang tebalnya,,,aigo..... HI u know lah, Hubungan Internasional : my departement-----but menelan disini jgn artikan harfiah, pake perasaan dikit yow....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)