Idul Adha

Kali ini, kebahagiaan saya meningkat berkali-kali lipat. Idul Adha tahun ini, saya berkumpul bareng keluarga. Terimakasih, oh Allah.

Saya sangat sukkkkaaa dengan Idul Adha. Kenapa??? Karena saya adalah pecinta daging (lihat ini). Jadi saya sangatttt bahagia menyambut datangnya Idul Adha. Tapi, bukan berarti di luar Idul Adha saya tak pernah makan daging sih ya... ahahahaha...

Dan, yang lebih membahagiakan saya, Idul Adha ini saya telah berada di rumah bersama keluarga. Orang-orang yang saya sayangi dan menyayangi saya. 5 tahun saya kuliah, tak pernah pulang ketika Idul Adha. Karena libur yang cuma 2 hari. Sementara perjalanannya saja, sudah teramat melelahkan. Yang jelas, Idul Adha tahun ini saya sangat berbahagia :D

Well, begitu banyak kemuliaan di Idul Adha. Semoga kita bisa merasakannya bersama-sama. Kebahagiaan itu, letaknya dalam hati. Jadi, kompromi saja dengan hatimu agar engkau selalu bahagia. 

Selamat Idul Adha semuanya... Selamat berbahagia yaaaaa (^o^)

 TAQABBALLAHU MINNA WA MINKUM

pict random from google

1 komentar:

  1. selamat idul adha haps dw...

    maaf atas semua kekurangajaran yg pernah sy lakukan di blog ini...

    :D

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)