Antara Saya, Blair, dan Nita


gambar diambil random googling
When I was spending the night di kosannya, temanku Nita, entah darimana asal pemikirannya, tiba-tiba bilang, “eh haps, aku kok ngerasa kamu mirip sama Blair yang di gossip girl itu ya?!”

Me: “Hhaaahhh?????” sambil melongo dan asli shock!

Jelas aja saya menganga dengar kata “mirip” yang disejajarkan dengan “Blair”. Iya, saya tahu gossip girl meski bukan penonton setia. Iya, saya juga tahu tokoh Blair meski cuma 2 kali menyaksikan tayangannya, itupun sepintas lalu. Dan karena “tahu”-nya saya itulah makanya saya heran.

Dan, langsung saja saya berpikir. Apalagi saat saya bertanya kenapa dia bisa bilang seperti itu, dan Nita tidak memberi jawaban yang jelas. Ah, dasar Nita….

Lantas saya berpikir, saya sepenuhnya sadar 100% tanpa efek alkohol maupun narkoba jenis apapun, bahwa dari segi kecantikan saya dan Blair bagaikan langit dan bumi. Maksudnya saya yang menginjakkan kaki di bumi sementara kecantikannya Blair tinggi seperti langit. Hueheueheueheu

Tapi, mungkin saking sadarnya atau apalah namanya, saya meningkatkan hasil pemikiran saya pada tingkat analisa. Jangan-jangan kata “mirip” yang dimaksud Nita bukan dari segi wajah, tapi dari segi karakter. Hipotesa ini didukung juga oleh pernyataan Nita yang menyebutkan saya mirip dengan Blair, bukan entahlah siapa nama asli pemeran Blair tersebut. It means, saya mirip dengan tokoh di film tersebut, bukan sosok asli pemeran Blair itu. Nah lho, jadi ayamku…..???!!! Ahahahaha

Meski saya gak tau pasti jalan ceritanya, tapi yang saya tahu bahwa karakter Blair dalam film tersebut mewakili karakter antagonis. Lalu, saya berkutat dengan pemikiran saya sendiri. Sepertinya saya harus introspeksi diri lagi. Ahahahaha…

thanks to Nita buat kebaikanmu selama ini. Love ypu so much lah... :)

5 komentar:

  1. Mirip cara ngomong kamu
    mirip ekspresi kamu pas menjelaskan sesuatu. gerakan alis kalian, bibir kalian, dagu, intonasi kalian/ nada suara.
    dan sepertinya bentuk muka kalian sama.
    Yang jelas sa selalu kepikiran kamu klo ngeliat dia

    BalasHapus
  2. sayang aku gak pernah nonton gossip girl,, jadi gak bisa menebak kira2 mbak Haps itu seperti apa.

    kalau yang dimaksudkan adalah watak antagonis, ya gpp itu kan juga suatu kelebihan, hehe.

    BalasHapus
  3. @neeta... ahahaha, Speechless ma nita... ahahaha
    @dwi waaaahhhh, baguslah. tak perlu nonton gossip girl. tak akan sama. tapi, mungkin cara pandang satu orang dengan orang lain berbeda. tapi, saya juga bisa GR klo2 nita terobsesi dengan saya. *langsung ditimpuk bata* ahahaha

    BalasHapus
  4. kuangeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)