seri: fakultas teknik

Sekelumit Cerita Cerita I: Tidak tahu itu apakah dosa? Aku tak pernah menyangka Kalau aku kan mengenalnya Satu kata yang dulu selalu membuatku mencibir Kini bagai rasa manis gula-gula pada lidah
Tidak tahu itu apakah dosa? Aku tidak pernah menduga Kalau rasa ini kan makin menguat Bagai perisa dalam bumbu penyedap Yang menjadikan makanan terasa lezat saat disantap Tidak tahu itu apakah dosa? Aku tak tahu kalau pada akhirnya aku jatuh hati padanya Pada bangunan tua dengan jendela berdebu disamping lapangan sepakbola Pada ruangan setengah jadi dengan besi-besi penyangga diatapnya Pada dinding bergambar petir dengan warna cat yang memudar Pada lampu hias yang tak lagi menyala sempurna Pada spanduk dan baliho yang berdiri angkuh dengan warna senada Pada koridor berubin sederhana yang tak bisa dilewati selain para warga Pada scarf merah hitam yang tergantung pada leher pemiliknya Pada gulungan kertas kalkir dalam tabung gambar yang menyembul dari ransel Juga pada para insan yang sering terjaga hingga pukul tiga Jadi tidak tahu itu apakah dosa? Aku tidak tahu Itu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)