MPMP

3 tahun merasakan MPMP....... MPMP 1 Masih awal pengalaman. Agak buta-buta tapi langsung dapat job berkutat dengan DANA! Tragis sekaligus menyenangkan. Bermain dengan uang yang jumlahnya nggak sedikit. Pengalaman: seru, lucu, sekaligus haru. Bertempat di Ballaparang, Rappocini.  

MPMP 2 Alhamdulillah, ternyata di tahun berikutnya masih diikutsertakan dalam MPMP. Setelah berkutat dengan dana di tahun pertama, job berikutnya berkaitan dengan Acara. Actually, saya bukan planner yang baik. Hasilnya bisa dibilang kalau acara yang terlaksana bukan hasil planning saya. Yah, bisa dibilang saya tidak maksimal dalam mengerjakan job yang diberikan pada saya. Namun, dukungan dari orang-orang di sekeliling saya membuat saya tidak terpuruk lama-lama dengan satu masalah tersebut. Pelajaran: saya harus banyak belajar. Menjadi orang yang peka itu perlu
MPMP tahun kedua bertempat di Antang (tempat pembuangan akhir). 

MPMP 3 inilah MPMP terbaru...... Sense of belonging benar-benar ada pada seluruh nadi saya. Bukan karena saya pada tahun ketiga menjabat sebagai koster, tapi lebih kepada nilai luhur yang diusung oleh pendahulu dalam memikirkan konsep MPMP yang baru saya pahami di tahun ketiga. Cukup sulit memang untuk menjalani tanggung jawab yang memang berat. Dan ini cukup menjadi "storm" yang menggoyahkan kaki di awal perjalanan MPMP 3. Beruntung saya memiliki rekan2 yang mampu untuk menopang dan menguatkan when i'm in my weakness. Ya, kedua teman saya yang juga SC itu mencoba meng-cover kekurangan2 saya untuk bisa bersama menyusun dan mencoba memberikan yang terbaik untuk merealisasikan MPMP. 

MPMP 3 memberi saya pengalaman yang beragam. Seperti pelangi yang berwarna-warni. Seperti permen yang rasanya bermacam-macam. Manis, asam, asin mungkin seperti itu. 

Saya belajar banyak dari MPMP 3. Tentang profesionalisme, tentang kesabaran, tentang persahabatan, dan tentang takdir Tuhan. Dari MPMP 3 ini, saya semakin yakin bahwa manusia hanya bisa merencanakan. Semuanya akan kembali pada kehendak Yang Maha Menguasai Segalanya. 

Thanks 2 MPMP event. Thanks for the lessons i learnt. 

Thanks 2 MPMP crew. Terimakasih untuk semua bantuan yang kalian berikan. Terimakasih untuk semua kesabaran yang kalian perlihatkan. Terimakasih untuk semua keahlian dan potensi yang kalian keluarkan. I LOVE U ALL, GUYS......  

special thanks 2 eka & mi2. Nggak nyangka, kalian lucu juga.... 

MPMP 3 bertempat di tempat yang cukup indah, paling jauh, paling berkesan. Padaria, Ampekale, Bontoa, Maros.

1 komentar:

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)