Feels So Heavy


It kinda feels so heavy. I don't know why. That's why, I just told myself  'ah, kali aja PMS'. Tadi sore, just because I want to realive my stress out, saya gosok tuh wajan, teflon, dan segala perlengkapan menggoreng-goreng yang tergeletak di cucian piring. It doesn't mean saya sedang stress atau apa. Tapi, it just... I feel so heavy inside of me. Like something, but I don't know why.

Kemarin, setelah sekian lama saya lost contact sama temen-temen SMA saya, akhirnya kami bisa chit-chat lagi via WA. Nggak hanya satu orang, bahkan 7 orang sekaligus. Harusnya saya senang kan ya. Saya senang, hanya saja, setelah nge-chat itu, ada perasaan berat yang justru bergelayut.

I said to myself: "it's enough, haps! pull yourself together."

Dan setelah saya capek menggosok perlengkapan masak memasak, saya mencari kesibukan lain untuk mengalihkan diri dara rasa berat. Semoga cepat kembali ringan. Hati.