Rasanya akan berat saya hadapi.

Malam ini, (lagi-lagi) entah untuk malam yang kesekian saya masih saja terjaga (baca: begadang). Sementara seluruh penghuni rumah ini sudah terlelap sejak 5 jam lalu. Saya sebenarnya bukan budak internet yang setiap hari harus meng-update atau harus "kongkow" di depan laptop dengan modem ON untuk menjelajahi dunia maya. Hanya saja, malam ini saya sedang mood untuk mencari bahan-bahan seadanya melalui jalur maya. Seperti halnya mayoritas mahasiswa, tak afdhol ketika sedang "connect" tidak membuka2 website atau blog yang menarik (semoga bukan jejaring sosial saja).
Dan begitu juga saya, keasyikan menjelajahi blog-blog dan website2 yang berisi catatan2 penulisnya. Mulai dari yang berbentuk laporan, features, tulisan lepas, bahkan cuap2 yang tak berbobot sekalipun. Hasilnya, banyak yang lantas masuk di kepala saya, yang beberapa menorehkan bekas dalam hati saya.

Dan konklusinya adalah: RASANYA AKAN BERAT SAYA HADAPI.
Ini berkaitan dengan rencana hidup saya kedepannya.

Yah, saya berdoa: semoga semuanya akan baik2 saja. Meski berat tak mampu dihindari, berharap Allah memberi saya kekuatan untuk mengangkatnya. 

   

1 komentar:

  1. ku bantu angkatin sini kalo berat hihihi, salam kenal ya :)

    jangan cuma baca blog sang penulisnya, tapi ngeblog juga, ini udah tanggal 20 looooo masak masih tanggal 5 aja ;))

    BalasHapus

Komentarnya masuk kotak penampungan dulu ya...

Just make sure saya baca satu persatu :-)